Bunga Papan Wedding

Bunga Papan Wedding

Assalamu'alaikum para pengunjung website toko bunga sukis florist tercintaa..semoga hari-hari anda indah dan menyenangkan seperti indahnya karangan bunga kami yang tampil menyenangkan untuk dipandang karena memang rangkaian bunga kami selalu terbaik di antara yang terbaik di kota Lamongan.

Bagi para costumer yang pernah mengunjungi website ini tentunya akan bertanya-tanya dalam hati tentang alamat toko bunga sukis florist yang dulunya di pasar Agrobis Babat Lamongan kok di ganti dengan jalan pembangunan desa Trepan Babat Lamongan?

Yap,,kini toko bunga kami telah berpindah tempat ke desa Trepan,masih di kawasan kecamatan Babat Lamongan juga cuma bergeser sedikitlah dengan tempat sebelumnya.

Desa Trepan adalah tempat lahir beta...dibuai dimanjakan bunda..tempat berlindung di hari tuaaa..sampai akhir menutup mataa...

Waduh,.kok malah bersenandung lagu tanah air beta,hehe...soalnya saya sebagai admin merasa ikut senang atas kesuksesan yang di raih oleh bapak Sukis selaku pimpinan Sukis Florist Group,yang pada akhirnya bisa mengembangkan bisnis toko bunganya ke wilayah tempat dimana beliau dilahirkan..

Setelah sedikit mengulas tentang berpindahnya lokasi toko bunga kini saatnya admin mempromosikan produk karangan bunga kami yang cantik.

 
Modified by : agustina bunga
Copyright © 2017. TOKO BUNGA LAMONGAN SUKISFLORIST KARANGAN TELP CS 1: 0822 3107 3147 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger